Mutia Ayu dan Anaknya Rutin Menyapa Glenn Fredly Melalui Bingkai Foto

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu sudah hampir dua bulan menjalani keseharian tanpa Glenn Fredly . Kerinduan terhadap penyanyi yang berpulang pada 8 April 2020 itu masih tetap dirasakan Mutia Ayu.

Kini, bersama Gewa, anak dari pernikahan dengan Glenn Fredly , Mutia Ayu harus membiasakan diri menjalani kehidupan tanpa didampingi pelantun lagu "Januari".

Namun, kenangan akan kehadiran Glenn Fredly terus membekas di hati Mutia Ayu. Untuk merawat kenangan, Mutia Ayu memiliki cara tersendiri.

Ia rutin menyapa Glenn Fredly meski hanya berhadapan dengan bingkai foto. Tak sendiri, Mutia Ayu juga membiasakan Gewa melakukan hal tersebut setiap pagi.

Memandangi Foto


Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/mutia_ayuu)

Melalui Instagram, Mutia Ayu membagikan kebiasaannya setiap hari bersama Gewa menyapa Glenn Fredly melalui bingkai foto. Ia menyapa Glenn Fredly bersama Gewa, putri semata wayangnya.

Bersama Gewa


Mutia Ayu dan Gewa menyapa foto Glenn Fredly (https://www.instagram.com/p/CBCPJaXH5_l/)

" Gewa’s morning routin. Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah, " tulis Mutia Ayu sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, pada Jumat (5/6/2020).

Cinta Glenn Fredly


Mutia Ayu kembali mengunggah potret kenangannya bersama Glenn Fredly (Dok.Instagram/@mutia_ayuu/https://www.instagram.com/p/CATkwAYnBtw/Komarudin)

Tak cuma menyapa, Mutia Ayu juga mengajak Gewa merawat cintanya yang tulus untuk Glenn Fredly. " We love you Ayah, " tulisnya lagi. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 100 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan Mutia Ayu.

Tegar


(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Beberapa hari yang lalu, Mutia Ayu juga mengunggah foto kenangan bersama mendiang suaminya. Unggahan tersebut dilengkapi dengan keterangan foto berupa doa agar dirinya bisa rela dan tegar untuk menjalani hidup tanpa Glenn Fredly.