7 Aktor Dan Aktris Korea Yang Jadi Incaran Karena Selalu Membuat Rating Drama Korea Tinggi

Apa yang membuat drama korea memiliki rating tinggi ? Pastinya kombinasi aktor dan aktris top, akting yang keren, dan cerita menarik. Namun, terkadang Anda sering menemukan drama korea yang isinya aktor top dengan sutradara keren, tapi ratingnya ternyata anjlok. Tidak begitu kejadiannya dengan deretan aktor dan aktris berikut ini. Ketujuh aktor dan aktris berikut ini hampir selalu membuat drama yang mereka mainkan mempunyai rating tinggi.

By 7 Aktor Korea Tampan Diatas Usia 30 yang Masih Melajang

1. Kim Soo Hyun

Tentu ada alasan di balik ditetapkannya Kim Soo Hyun sebagai aktor termahal di Korea Selatan. Apalagi kalau bukan yang berhubungan dengan kemampuannya menaikkan rating drama yang ia pilih. Berawal dari Dream High , Kim Soo Hyun menyusun portofolio mengagumkan di dunia hiburan Korea. Yang terbaru, ia kini sedang bermain di drama It’s Okay To Not Be Okay , jangan lupa nonton, ya.


2. Park Seo Joon

Park Seo Joon hampir tak pernah salah memilih peran dan drama yang ia mainkan. Beberapa drama yang ia mainkan selalu mendapatkan rating tinggi dan menjadi pembicaraan di masyarakat. Mulai dari menjadi petarung MMA di Fight For My Way , CEO di What’s Wrong With Secretary Kim , dan yang terbaru di drama rating double digit, Itaewon Class.


3. IU

Kepopulerannya sebagai penyanyi, membuat IU diincar banyak sutradara agar drama yang ia mainkan ditonton oleh penggemarnya juga. Seiring waktu, IU membuktikan jika dirinya memang memiliki kemampuan untuk menjadi pemeran utama.


4. Son Ye Jin

Memiliki paras cantik bukan menjadi satu-satunya nilai jual Son Ye Jin, lho. Ia juga memiliki bakat akting yang menjadi incaran para sutradara. Aktif bermain drama sejak tahun 2000-an, Son Ye Jin disebut-sebut menjadi penyebab utama mengapa drama yang ia mainkan selalu memiliki rating tinggi, misalnya Something in the Rain dan Crash Landing on You.


5. Jun Ji Hyun

Aktris Jun Ji Hyun tampaknya cukup jeli memilih naskah drama yang ia mau. Meski dirinya membuat lebih banyak film daripada drama, tapi tidak peduli peran apa yang dia pilih, itu pasti sukses. Bahkan saat ia tampil sebagai kameo di episode terakhir Kingdom 2 yang hanya beberapa detik saja, ia langsung membuat rating drama itu naik!


6. Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin adalah seorang aktris veteran yang debut pada tahun 1999 dan sejak itu dianggap sebagai salah satu aktris terbaik di Korea Selatan. Banyak orang menilai Gong Hyo Jin tidak pernah gagal untuk memberikan semuanya dalam peran yang dia pilih, dan dia selalu terlihat begitu mudah menggambarkan semua karakter ini. Ia juga dinilai cermat memilih naskah sehingga perannya di beberapa drama seperti The Producers, It’s Okay, That’s Love, Master’s Sun, The Greatest Love, Pasta , dan When The Camelia is Bloom selalu dapat rating tinggi!


7. Song Joong Ki

Song Joong Ki belum bermain di banyak drama, tetapi yang pernah ia bintangi biasanya mencapai kesuksesan besar. Meskipun sebagian besar orang mengenalnya karena perannya sebagai prajurit Yoo Shi Jin di Descendants of the Sun , Song Joong Ki sudah mendapatkan banyak pengakuan untuk aktingnya yang hebat.