Ji Chang-wook Hingga Hyun Bin, Ini Deretan 6 Aktor Korea Tampan Terpopuler

Ladies, saat menonton film ataupun drama Korea pasti sebagian dari kita suka dibikin salah fokus karena para pemerannya tampan. Punya pesona dan kharisma yang kuat, membuat para aktor Korea Selatan sukses membuat penggemarnya jatuh hati.

Seperti deretan aktor Korea tampan ini yang berhasil meraih popularitas luar biasa setelah tampil ciamik lewat drakor terbaik yang mereka perankan. Mulai dari Ji Chang-wook 'K2' sampai Hyun Bin 'Crash Landing On You', visual tampan dan skill akting yang jago bakalan bisa bikin kamu makin jatuh hati, Ladies.

Seperti apa sosok para aktor Korea tampan ini? Yuk kenalan lebih jauh dengan deretan aktor tampan terpopuler dari Korea!

Hyun Bin


Aktor Tampan Hyun Bin/sumber: id.pinterest.com

Aktor Korea tampan pertama yang siap buat kamu jatuh hati adalah Hyun Bin. Belum lama ini Hyun Bin kembali berperan dalam drama Korea terbaru berjudul 'Crash Landing On You'. Ia beradu akting dengan aktris cantik So Ye-jin. Lewat 'Crash Landing On You' inilah namanya makin bersinar dan sukses membuat banyak penggemar wanita jadi jatuh cinta. Chemistry yang terjalin dengan apik bersama So Ye-jin berhasil bikin baper dan mereka pun didoakan berjodoh di dunia nyata lho .

Mantan kekasih aktris cantik Song Hye-kyo dan Kang So-ra ini mengawali karir aktingnya dengan debut dalam drama Korea 'Bodyguard' di stasiun televisi KBS2 pada 2003, ladies . Sosok Hyun Bin makin dikenal dan mendapat popularitas luar biasa lewat drama Korea 'Secret Garden'. Ia pun sukses membintangi film maupun drama Korea populer seperti 'Memories of the Alhambra', 'Late Autmn', 'The Negotiation', dan masih banyak lagi.

Ji Chang-wook


Aktor Tampan Ji Chang-wook/sumber: id.pinterest.com

Aktor tampan Korea Selatan yang mencuri perhatian lainnya adalah sosok Ji Chang-wook. Bulan Juni lalu drama terbaru Ji Chang-wook bersama aktris muda cantik Kim Yoo-jung 'Backstreet Rookie' tayang. Drama terbaru Ji Chang-wook 'Backstreet Rookie' diangkat dari webtoon terkenal ' Pyeonuijeom Saetbyeoli', ladies. Dikenal sebagai aktor yang sering berperan dalam film ataupun drakor action, drama terbaru Ji Chang-wook membuktikan kalau dirinya juga bisa berperan dalam drakor komedi-romantis.

Ji Chang-wook debut akting lewat layar lebar dalam film berjudul 'Days' pada 2006. Aktor kelahiran 1987 ini mulai dikenal namanya berkat perannya dalam drakor 'Smile Again' pada 2010 yang tayang di stasiun televisi KBS1. Sosoknya mulai mendapat popularitas saat membintangi drakor 'Healer' dan 'K2'. Drama Ji Chang-wook 'K2' pun sukses membuat banyak penggemar baper. Lewat drama Ji Chang-wook 'K2' banyak yang berharap ia berjodoh di dunia nyata dengan Im Yoo-na, aktris cantik lawan mainnya.

Lee Min-ho


Aktor Tampan Lee Min-ho/sumber: id.pinterest.com

Siapa sih yang enggak kenal sosok Lee Min-ho? Aktor Korea Selatan kelahiran 1987 ini berhasil jadi sosok yang dianggap paling tampan dan populer dikalangan penggemar drama Korea. Nah belum lama ini dirinya kembali berperan dalam drama Korea terbaru berjudul 'The King: Eternal Monarch'. Lewat drama yang diperankan bersama aktris cantik Kim Go-eun ini juga sebagai tanda comeback Lee Min-ho pasca ia menyelesaikan tugas wajib militernya, ladies.

Lee Min-ho debut akting sebagai jajaran pemain utama lewat drama berjudul 'Secret Campus' yang tayang di stasiun televisi EBS. Ia beradu akting bersama aktris cantik Park Bo-young yang juga mengawali debutnya di lacar kaca. Lee Min-ho pun mendapat popularitas luar biasa lewat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drakor 'Boys Over Flower'. Mantan kekasih Bae Suzy ini pun sukses berperan dalam film dan drakor lain seperti 'City Hunter', 'Gangnam Blues', hingga 'Legend of the Blue Sea'.

Park Seo-joon


Aktor Tampan Park Seo-joon/sumber: id.pinterest.com

Park Seo-joon masuk dalam deretan aktor tampan populer Korea Selatan. Awal tahun ini Park Seo-joon kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul 'Itaewon Class'. Beradu akting dengan aktris cantik Kim Da-mi, 'Itaewon Class' mendapatkan popularitas luar biasa. Gaya rambut 'mangkok' khas karakter Park Saeroyi yang diperankan Park Seo-joon pun viral karena dinilai unik dan menarik.

Aktor tampan kelairan 1988 dengan mata monolid ini debut pertama kali dalam layar kaca lewat drama Korea 'Dream High 2'. Drama bertema sekolah ini tayang pada 2012 di stasiun televisi KB2. Sosoknya pun sukses berperan dalam deretan film dan drakor populer sebagai pemeran utama seperti 'She Was Pretty', 'Fight for My Way', 'What's Wrong with Secretary Kim', 'Midnight', hingga 'The Divine Fury'.

Kim Soo-hyun


Aktor Tampan Kim Soo-hyun/sumber: id.pinterest.com

Ladies, tahukah kamu kalau sosok aktor tampan Korea Selatan ini jadi artis dengan bayaran termahal nomor satu? Ia adalah Kim Soo-hyun. Dirinya resmi comeback setelah selesai wamil lewat drama Korea terbaru 'It's Okay to Not be Okay' bersama aktris cantik Seo Ye-ji. Drakor yang tayang bulan lalu di stasiun televisi TvN ini dapat sambutan baik dari para penonton lho.

Aktor kelahiran 1988 ini debut lewat stikom 'Kimchi Cheese Smile' pada 2007 di stasiun televisi MBC. Sosoknya makin dikenal dan mendapat popularitas lewat drama 'Dream High' bersama Bae Suzy, Taeckyeon 2PM, IU, Wooyoung 2PM, dan Eun-jung T-ARA. CEO agensi Gold Medalist ini pun sukses berperan lewat deretan film dan drakor seperti 'The Moon That Embrances the Sun', 'My Love From the Star', hingga 'Secretly Greatly'.

Ju Ji-hoon


Aktor Tampan Ju Ji-hoon/sumber: id.pinterest.com

Last but not least, aktor tampan Korea yang siap bikin kamu jatuh hati adalah sosok Ju Ji-hoon. Dirinya baru saja kembali membintangi drama Korea terbaru awal tahun ini. Berjudul 'Hyena', Ju Ji-hoon beradu akting dengan artis cantik Kim Hye-soo. Drakor ini tayang awal tahun ini di stasiun televisi SBS.

Aktor tampan yang satu ini debut pertama kali lewat drama Korea 'Princess Hours' pada 2006 di stasiun televisi MBC. Berkat aktingnya sebagai putra mahkota dalam drama ini, nama Ju Ji-hoon dikenal dan makin bersinar. Aktor kelahiran 1982 ini sukses membintangi deretan film dan drama Korea populer seperti 'Along with the Gods', 'Item', hingga 'Kingdom'.

(kik/kik)