Kelainan S*ksual: Quirofilia Dijelaskan

By Ilustrasi: Pixabay

JAKARTA – Masih dengan tema kelainan s*ksual pada manusia, quirofilia, atau fetish seseorang terhadap tangan adalah salah satunya.

Menurut pakar s*ks Carole Queen, Ph.D, fetish akan bagian tubuh yang satu inil tidaklah begitu mengejutkan, karena pada dasarnya, tangan manusia adalah salah satu alat s*ksual yang alami.

Quirofilia menurut dia, adalah ketika seseorang tertarik secara s*ksual, terhadap bagian tangan manusia, jemari mereka, atau kegiatan seperti menikur kuku tangan, mencuci piring hingga handj*b.

Dan bagi mereka yang ingin fetish-nya tersebut tersalurkan lewat pasangan mereka, penulis buku “The S*x & Pleasure Book: Good Vibrations Guide to Great S*x for Everyone” itu menganjurkan Anda untuk terlebih dahulu, membuka diri terhadap pasangan.

Dengan demikian, lanjut dia, bagaimana Anda dapat memanfaatkan momen ini, untuk berpetualangan lebih jauh lagi dapat tercapai.

Bicara quirofilia, cara yang paling tepat untuk memaksimalkan fetish yang satu ini, lanjutnya lagi, adalah dalam bentuk foreplay atau sebagai pemanasan.(ruf/fin)