Muak dengan Internal Barca, Tiga Klub Ini Berpeluang Dapatkan Lionel Messi

Vivagoal La Liga – Masa depan Lionel Messi tengah jadi pembicaraan hangat belakangan ini. Akan habis kontrak pada 2021, kapten Barcelona itu dikabarkan menolak tawaran perpanjangan yang disodorkan manajemen.

Menurut AS, Messi muak dengan situasi internal Blaugrana saat ini. Mulai dari atmosfer ruang ganti yang membuatnya tidak nyaman, hingga performa Los Cules yang belum juga memuaskan setelah penunjukan Quique Setien sebagai pelatih.

Sejumlah klub pun mulai dikaitkan dengan Messi seumpamanya peraih 6 Ballon d’Or tersebut benar-benar angkat kaki dari Camp Nou.

Manchester City jadi kandidat terkuat. Faktor Pep Guardiola yang pernah mengasuh Messi semasa melatih Barca periode 2008-2012 menjadi alasan utamanya. Bersama Pep Guardiola, Messi sukses merengkuh Ballon d’Or empat kali beruntun.

Kemudian ada Inter Milan yang sempat dirumorkan ingin mendatangkan Messi pada bursa musim panas mendatang.

Massimo Moratti, eks presiden Nerazzurri menyebut kepindahan Messi ke Inter bukan hal yang mustahil. Selain bakal bertemu rival abadinya Cristiano Ronaldo, keinginan Barca tuk merekrut Lautaro Martinez bisa jadi opsi untuk melakukan tukar guling dengan Messi.

Terakhir, Newell’s Old Boys, klub masa kecil Messi di kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Meski terbilang kemungkinannya kecil karena Messi masih ingin terus bermain di level kompetisi tertinggi, namun Messi yang saat ini berusia 33 tahun pernah mengungkapkan keinginannya bisa bermain untuk Newell Old Boys sebelum dirinya pensiun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com