Terinspirasi oleh Robben, Gelandang Legendaris Ini Batal Pensiun

Vivagoal Berita Bola – Wesley Sneijder ingin mengikuti jejak Arjen Robben yang memutuskan kembali aktif bermain setelah pensiun pada awal musim ini. Saat ini, Sneijder dikaitkan dengan klub kampung halamannya, FC Utrecht.

Sneijder sejatinya memutuskan pensiun pada Agustus 2019 kemarin tepat saat usianya menginjak 35 tahun. Mantan gelandang serang Real Madrid dan Inter Milan tersebut menutup karier sepakbolanya di klub asal Qatar, Al-Gharafa.

Kurang dari setahun mengumumkan gantung sepatu, Sneijer dilaporkan ingin bermain lagi. Dikutip dari The Sun, niat Sneijder kembali ke lapangan hijau didorong dengan comebacknya Robben bersama FC Groningen.

Sneijder diberitakan bakal bergabung dengan klub Eredivisie Belanda lainnya, FC Utrecht. Dimana FC Utrecht dikenal sebagai tim asal kampung halaman Sneijder.

Menanggapi rumor tersebut, direktur teknis Utrecht, Jordy Zuidam mengonfirmasi bahwa pihaknya akan selalu terbuka terhadap segala bentuk penawaran untuk pemain seperti Sneijder.

“Kami sudah membahas kemungkinan kembalinya Sneijder, tapi itu terserah dirinya. Sekarang dia masih punya waktu untuk memutuskan apakah dia menyukai gagasan tersebut atau tidak. Tapi kami pikir, Sneijder dalam kondisi terbaik, tentu itu sangat menarik kami,” ucap Jordy Zuidam seperti dilansir dari The Sun.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com