Teka-Teki Masa Depan Alexis Sanchez Akhirnya Terjawab

Vivagoal Serie A Keinginan Alexis Sanchez untuk tetap bertahan di Serie A sepertinya akan terwujud. Beredar kabar Inter Milan siap mempermanenkan jasanya musim panas nanti.

Sanchez berlabuh ke Inter Milan pada musim panas kemarin dengan status pinjaman satu musim. Ia memutuskan hengkang ke Italia setelah gagal bersinar bersama Manchester United di Premier League.

Hanya saja Sanchez juga sedikit mengalami kesulitan di Serie A. Ia tampil kurang maksimal karena cedera parah yang ia alami.

Dilansir Goal International, klub berjuluk I Nerazzuri itu berniat untuk mempermanenkan jasa winger asal Chile tersebut. Permintaan itu sendiri datang langsung dari Antonio Conte. Sang Allenatore melihat jika Sanchez hanya tidak beruntung musim ini.

Keyakinan Conte itu terlihat setelah Sanchez terus memperlihatkan perkembangan usai pulih dari cedera. Conte melihat jika eks pemain Arsenal dan Barcelona itu akan menambah opsi dalam taktiknya.

Inter disebut sudah menyiapkan proposal pembelian untuk sangwinger.Mereka akan memberi penawaran sebesar 20 juta Euro untuk transfer Sanchez. Hanya saja MU diprediksi tak akan menerima mahar tersebut karena dinilai terlalu murah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com