Raffi Ahmad Siap Nampung Curhatan Laudya Chintya Bella

JAKARTA – Selepas Laudya Chintya Bella resmi menjanda, Raffi Ahmad yang dulu pernah menjalin hubungan dengan perempuan asal Bandung itu mengaku siap untuk mendengar curhatannya.

Presenter kondang itu juga mendoakan wanita berusia 32 tahun itu untuk bisa melewati masalah dalam kehidupan rumah tangganya sehingga ke depan menjadi lebih baik lagi.

“Aku juga selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau kamu ada apa-apa telepon aku aja. Buat Bella tetap tabah,” ujar Raffi saat memandu program ‘Okay Bos’ yang tayang pada Rabu, (1/7).

Suami Nagita Slavina itu mengaku kaget begitu mendengar pernyataan langsung dari Bella, sapaan akrabnya, di sebuah tayangan televisi swasta. Memang, belakangan Bella diterpa isu tak sedap seputar rumah tangganya. Namun, Raffi menganggap hal itu hanya sekadar gosip saja.

Karenanya, Raffi enggan menanyakan langsung pada Bella soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran. Raffi tidak ingin menggangu bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini.

“Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment. Kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena mungkin kan ya aku takut mengganggu atau bagaimana,” ungkap Raffi.

Nagita Slavina menegaskan, kapan saja ia dan Raffi bisa dihubungi oleh Bella. “Telpon aku juga boleh, iya bener, telpon ke rumah, kalau nelpon ke rumah. Boleh orang temen,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hanya bertahan dua tahun. Belum lama ini, secara mengejutkan Bella menyampaikan melalui televisi swasta bahwa ia dengan pengusaha asal Malaysia itu sudah berpisah secara baik-baik. (din/fin)