Sevilla Manfaatkan Kondisi Kepa Bersama Chelsea

Vivagoal Liga Inggris Kepa Arrizabalaga nampak tak akan memperkuat Chelsea musim depan. Sang kiper diberitakan akan pulang ke Spanyol dan memperkuat Sevilla.

Dua musim berseragam Chelsea, posisi Kepa disebut mulai tak aman. Pelatih, Frank Lampard tak puas dengan kinerja kiper 25 tahun tersebut. Ia melihat sang pemain tampil angin-anginan di bawah mistar gawang The Blues.

Dilansir dari The Sun, Kepa disebut akan berpisah dengan Chelsea pada musim panas ini. Ia diberitakan akan bergabung dengan salah satu klub La Liga, Sevilla.

Kabarnya, perwakilan dari Sevilla telah menghubungi Chelsea untuk transfer Kepa. Julen Lopetegui ingin memperkuat skuadnya terutama setelah tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Tomas Vaclik selaku kiper utama mereka saat ini.

Lopetegui melihat Kepa akan menjadi tambahan amunisi menarik bagi timnya. Mengingat Kepa sudah teruji kualitasnya untuk bisa bermain di La Liga. Namun Sevilla dikabarkan tidak akan langsung membeli Kepa di musim panas nanti.

Punya banderol yang mencapai 80 juta euro, klub asal Andalusia itu diyakini tak sanggup untuk memboyongnya. Kemungkinan, Sevilla hanya akan mengajukan proposal pinjaman untuk sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com