Ashley Young Sesumbar Soal Kans Double Winner Inter Milan

Vivagoal Serie A Pilar Inter Milan, Ashley Young, punya optimisme tinggi untuk klubnya. Dia percaya, klub yang berkandang di San Siro itu mampu mengamankan trofi Serie A ataupun Liga Europa.

“Kami berharap bisa mengakhiri musim dengan raihan trofi juara. Musim depan adalah masa depan dan kami ingin memenanginya saat ini juga, itu target kami. Kami mengejar Scudetto dan Liga Europa. Kami memiliki peluang untuk meraih setidaknya satu trofi.

“Saya yakin kami bisa menaklukkan keduanya. Ada kemungkinan untuk menjadi juara di Eropa,” tukasnya.

Inter sendiri saat ini masih bertengger di peringkat tiga klasemen Serie A dengan selisih delapan poin dari Juventus. Kans untuk merebut tahta masih terbuka mengingat musim masih menyisakan sembilan laga.

Young yang baru bergabung dengan Inter pada Januari kemarin mengaku terpukau dengan kualitas tim. Ia menyebut ada hubungan yang baik antar pemain sebagai modal berharga untuk bisa menjadi juara.

“Kami adalah tim yang hebat dengan pemain fantastis, siap untuk menunjukkan yang terbaik. Kami dekat di luar lapangan, itu merupakan aspek yang meningkatkan peluang meraih kemenangan.

“Ketika Liga Europa kembali bergulir, saya yakin kami akan bermain untuk menjadi juara,” tutup Young.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com