Baik Buruk Kala Jadon Sancho Berseragam MU

Vivagoal Liga Inggris Beberapa waktu belakangan ini, Manchester United kerap dihubungkan dengan Jadon Sancho. Tampil gemilang di usia muda membuat Ole Gunnar Solskjaer tertarik memboyongnya.

Namun kehadiran Bruno Fernandes dan makin apiknya penampilan Setan Merah belakangan ini tak membuat MU melupakan rencananya mendatangkan Sancho. Eks pemain Manchester United, Dwight Yorke, menilai kedatangan Sancho masih sangat dibutuhkan.

“Dia [Sancho] adalah bakat luar biasa dan dia dihubungkan dengan semua tim top di dunia. Jadi, jika Ole memandangnya sebagai pemain yang benar-benar bisa membawa sesuatu ke dalam tim dan memastikan bahwa tetap ada persaingan merebut posisi inti dalam tim, mereka harus mendatangkannya.’

“Kedatangan Sancho] akan mendorong pemain-pemain lain untuk bergerak dan mulai memberikan performa terbaiknya. Kondisi ini sehat untuk tim dan itulah yang ingin Anda lihat,” kata Yorke.

Lebih lanjut, Yorke menyebut keuntungan lain andai Sancho mendarat di Old Trafford. Menurutnya kehadiran Sancho bisa membuat pemain-pemain lain termasuk wonderkid di tim utama menjadi termotivasi.

“Penting untuk menjaga hasrat pemain-pemain muda dan terus mendorong mereka. Jika memang ada pemain top yang tersedia dan bisa membawa sesuatu yang berbeda pada tim, MU harus mendatangkannya.

“Jika mereka mau mendatangkan penyerang ternama lainnya, itu justru akan mendorong perkembangan pemain-pemain yang sudah ada dan memastikan mereka terus bekerja,” tutup Yorke.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com