Wonderkid MU Ini Dianggap Sebagai Titisan Cristiano Ronaldo

Vivagoal Liga Inggris Dimitar Berbatov melayangkan pujian setinggi langit kepada Mason Greenwood. Menurutnya striker muda Manchester United itu mirip dengan mantan bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Greenwood mencuri perhatian setelah sering menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer. Meski jarang menjadi starter musim ini, namun ia berhasil membuat 13 gol di tim utama Setan Merah di semua ajang.

Tak ayal banyak yang menyebut ketajaman Greenwood begitu mirip dengan sosok mantan striker MU, Robin van Persie. Namun Berbatov punya pandangan lain, menurutnya, Greenwood bagai titisan Cristiano Ronaldo.

“Greenwood saat bermain melawan Brighton, ia sangat mirip Ronaldo,” ujar Berbatov kepada The Mirror.

Lebih lanjut, kedalaman skuad besutan Solskjaer jadi perhatian Berbatov. Dia menilai mantan klubnya itu masih membutuhkan tambahan pemain untuk kembali jadi yang terbaik. Namun, andai itu tak terjadi, pemain muda macam Greenwood bisa jadi tumpuan.

“MU membutuhkan pemain berkelas yang bisa menghadirkan perbedaan. Mereka butuh pemain yang lebih bagus daripada skuat mereka saat ini.

“Dia [Greenwood] punya kaki kiri yang luar biasa dan juga visi permainan yang bagus. Saya rasa tim ini tidak butuh tambahan banyak pemain lagi untuk membawa United ke level berikutnya selama ada anak ini,” kata Berbatov.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com