Prediksi Lazio Vs AC Milan: Misi Lazio Tempel Pemuncak Klasemen

VivagoalSerie ALazio akan kedatangan AC Milan dalam giornata ke-30 Serie A 2019/20 pada Minggu (05/09/2020) dini hari WIB. Bertanding di Stadio Olimpico tuan rumah punya misi khusus di laga nanti.

Lazio yang saat ini berada di posisi dua klasemen dengan torehan 68 poin, hanya tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Karenanya, kemenangan jadi harga mati buat tuan rumah demi terus menjaga asa meraih gelar.

Di sisi lain, AC Milan yang punya modal positif tak ingin mengalah begitu saja. Skuad besutan Stefano Pioli itu masih mencari tambahan poin guna mengamankan tiket ke zona Eropa. Pasalnya saat ini mereka masih tertahan di posisi tujuh terpaut dua poin dari Napoli.

Lazio sendiri diyakini masih bakal mengandalkan Ciro Immobile dan Marco Parolo untuk membongkar pertahanan Milan. Dimana keduanya tampil apik di laga terakhir Lazio kala mengandaskan Torino 2-1.

Tuan rumah diprediksi bakal tampil ngotot sejak menit awal pertandingan. Selain itu, angin juga berhembus untuk skuad besutan Simone Inzaghi tersebut. Sejarah mencatat, di pertemuan pertama lalu, Lazio mampu mempencundangi Milan dengan skor akhir 2-1.

Dari 61 pertemuan kedua kesebelasan, rekor Lazio sejatinya tak terlalu baik. Dimana mereka Cuma bisa membawa pulang 11 kemenangan. Namun, berbicara musim ini, semuanya berbeda, mereka salalu berhasil menggunduli Milan di dua pertandingan terakhir dan tak pernah kalah dalam 15 laga kandang terakhir.

Lazio lebih diunggulkan atas Milan pada laga ini. Terlebih, Lazio sedang memerlukan kemenangan untuk bisa terus bersaing dalam perebutan gelar juara.

Prediksi Starting XI

Lazio: Thomas Strakosha; Patric, Bastos, Francesco Acerbi, Manuel Lazzari, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Jordan Lukaku, Luis Alberto, Joaquín Correa.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, Theo Hernández, Giacomo Bonaventura, Ismaël Bennacer, Ante Rebic, Lucas Paquetá, Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com