Fabrizio Romano Bocorkan Perkembangan Transfer Thiago Alcantara ke Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Kelanjutan karier Thiago Alcantara bersama Bayern Munchen nampak tak akan lama lagi. Sang pemain kini dihubungkan dengan juara Liga Inggris,Liverpool.

Sebelumnya, perpisahan Alcantara dengan FC Hollywood diumumkan oleh petinggi klub, Karl-Heinz Rummenige. Dia mengungkapkan, Alcantara lebih memilih meninggalkan Allianz Arena karena membutuhkan tantangan baru.

Di sisi lain, muncul kabar, jawara Liga Inggris musim 2019/20, Liverpool tertarik untuk memboyong Alacantara ke Anfield. Pakar transfer, Fabrizio Romano, bahkan menyebut bukan tidak mungkin Alcantara bakal berseragam The Reds musim depan.

Meski demikian, Romano memastikan dari hasil perbincangannya dengan Rummenige bahwa meskipun Liverpool tertarik, hingga saat ini, The Reds belum mengirimkan penawaran resmi untuk memboyong Alcantara.

“Liverpool memang tertarik untuk memboyong Alacantara, begitupun si pemain yang tak pikir panjang untuk bergabung dengan Liverpool. Tapi langkah resmi belum dilakukan dimana ada beberap klub yang tengah mendekati si pemain lewat agennya,” kata Fabrizio Romano.

Kedatangan Alcantara diyakini bakal memperkuat lini tengah Liverpool musim mendatang. Sembilan trofi major berasama Barcelona dan Bayern Munchen jadi bukti kebesaran sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com