Marchisio Minta Juve Rekrut Bintang Torino Ini

VivagoalSerie A – Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio menyebut Andrea Belotti sebagai kepingan puzzle yang hilang di lini depan Juventus selama ini. Padahal Belotti sendiri saat ini merupakan kapten dari rival mereka, Torino.

Belotti bakal menghadapi Juventus dalam laga bertajuk Derby della Mole malam ini. Marchisio yakin mantan timnya itu harus melihat kemungkinan untuk membuat Belotti membelot menuju Allianz Stadium.

Lini penyerangan memang dianggap banyak pihak menjadi salah satu masalah yang ada di tubuh Si Nyonya Tua. Juventus masih dianggap terlalu terpaku pada Cristiano Ronaldo seorang.

“Dia striker yang dibutuhkan Juventus, khususnya karena saat ini Higuain belum kembali tampil prima,”ujar Marchisio dilansir Football Italia.

“Namun, saya sedikit ragu sosok seperti dia bakal menerima tawaran menjadi seorang Bianconero. (Karena) Dia dan Izzo merupakan wujud dari semangat Toro.

Terkait dengan penampilan Juventus saat ini, Marchisio para pemain Juve untuk tetap membumi, agar bisa mengakhiri musim sesuai target yang mereka ingin capai. Karena persaingan antar pemain dalam tim cukup ketat.

“Sulit untuk menggaransi namamu di Juve, saat pemain bertahan dan penyerang mereka bermain baik: Dybala tidak mengejutkan saya dan Douglas Costa bisa membuka permainan,”ungkapnya.

“Juve memiliki kelas dan kemewahan, (sementara) Torino miliki karakter dan pantang menyerah. Tim asuhan Sarri itu dalam kondisi baik dan harus mengambil keuntungan mendapat poin sebelum pertandingan Atalanta dan Lazio.

Untuk sementara Juve tengah unggul empat poin dari Lazio di peringkat ke-2 tabel Klasemen Serie A musim ini. Mereka berpotensi besar menjauh karena Lazio bakal menghadapi lawan kuat AC Milan minggu dini hari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com