Pesona Lily Muni He, Pegolf Cantik Pacar Pembalap F1 Alexander Albon

NAMA Lily Muni He memang belum begitu mentereng di dunia golf. Namun, pegolf berpaspor China itu sudah mencuri perhatian karena sang kekasih, Alexander Albon , yang merupakan pembalap Formula One (F1) untuk Tim Red Bull Racing.

Kendati lahir di Chengdu, Sichuan, Lily dan keluarganya memutuskan pindah ke San Dieo, California, Amerika Serikat (AS) ketika masih sekolah menengah. Ia jatuh cinta dengan golf ketika melihat ayahnya memainkan olahraga yang lekat dengan kalangan borjuis itu.


Lily Muni He lantas menjadi pegolf profesional pada usia 19 tahun ketika masih menjadi mahasiswi tahun pertama di University of Southern California. Berkat kegigihannya, ia sukses mendapat kesempatan mengikuti tur Asosiasi Pegolf Wanita Profesional (LPGA) 2020.

Selain menjadi pegolf, Lily juga didapuk sebagai model berkat parasnya yang cantik dan tubuh atletis. Ia juga kerap menyuarakan kesetaraan gender serta aktif mengampanyekan pegendalian terhadap perubahan iklim melalui media sosial.

Pesonanya jelas membuat kaum adam berlomba-lomba untuk memenangi hatinya. Namun, hanya ada satu sosok yang beruntung mendapatkan hati perempuan berusia 21 tahun itu. Sosok pria yang dimaksud adalah Alexander Albon.

Sebelumnya

1

2

Loading...

Tidak diketahui dengan pasti kapan Alex Albon dan Lily Muni He pertama kali bertemu dan menjalin kasih. Yang pasti, Lily beberapa kali menemani pembalap berkebangsaan Thailand itu mengaspal di sirkuit, seperti di Suzuka (Jepang) dan seri terakhir F1 2019 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Kendati hubungan keduanya sudah diketahui oleh publik, Alex Albon dan Lily Muni He terhitung jarang membagikan momen kebersamaan di media sosial. Salah satu momen yang dibagikan adalah ketika keduanya saling merayakan ulang tahun masing-masing.

(mrh.-)

2

2

Loading...