Suami Bacok Istri di Bekasi, Diduga Karena Cemburu

|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tega membacok istrinya di Perumahan Papanmas, Bekasi , Jawa Barat pada Kamis (2/7/2020).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap korban, suaminya nekat membacoknya karena cemburu .

Awalnya, pelaku dan korban terlibat adu mulut di rumahnya. Kemudian, pelaku secara spontan memukul kepala korban menggunakan batu dan helm.

"Pelaku marah dengan korban karena merasa cemburu. Pelaku dan korban (terlibat) cekcok mulut, kemudian pelaku sangat emosi dengan korban dan memukul korban," kata Yusri dalam keterangannya, Sabtu (4/7/2020).

Pelaku kemudian membacok korban menggunakan senjata tajam jenis golok hingga menyebabkan pergelangan tangan korban putus.

Korban juga mengalami luka bacok pada bagian kaki.

"Pelaku semakin kesal dan membacok pergelangan tangan dan kaki korban. Akibatnya, pergelangan tangan sebelah kanan korban terputus dan kaki korban sebelah kanan mengalami bacokan," ungkap Yusri.

Anak korban pun berteriak ketika melihat ibunya terkapar akibat luka bacok.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pelaku pergi meninggalkan TKP. Lalu, anak korban dan warga membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi dan melaporkan (peristiwa pembacokan) ke Polsek Tambun," ungkap Yusri.