Pierre-Emerick Aubameyang Ngotot Minta Gaji Besar, Kasih Gak Nih, Arsenal?

Bola.net - Sebuah kabar baru datang dari spekulasi masa depan Pierre-Emerick Aubameyang . Penyerang asal Gabon itu siap bertahan di Arsenal jika The Gunners memberikannya gaji yang besar.

Sosok Aubameyang bisa dikatakan memiliki peran yang krusial bagi Arsenal. Ia sudah konsisten menjadi mesin gol andalan The Gunners di tiga musim terakhir.

Kontrak eks pemain Borussia Dortmund itu akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Saat ini manajemen Arsenal tengah berupaya membujuk Aubameyang untuk bertahan di Emirates Stadium.

ESPN mengklaim bahwa Aubameyang membuka diri untuk bertahan di Arsenal. Namun ia meminta gaji yang cukup besar di Arsenal.

Simak situasi perpanjangan kontrak Aubameyang selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tuntutan Kontrak

Menurut laporan tersebut, Aubameyang sudah menetapkan berapa gaji yang ia inginkan di Arsenal.

Ia siap bertahan di London Utara jika Arsenal berani membayarnya sebesar 250 ribu pounds per pekan. Nilai ini naik 50 ribu pounds per pekan dari kontraknya saat ini.

Aubameyang juga diberitakan meminta kontrak berdurasi tiga tahun di London Utara.

2 dari 3

Layak Naik Gaji

Menurut laporan tersebut, Aubameyang menilai tuntutannya itu tidak berlebihan jika melihat performanya dalam tiga musim terakhir.

Ia menilai ia sudah membuktikan bahwa ia bisa menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Arsenal. Sehingga ia merasa kinerja apiknya dalam tiga musim terakhir layak mendapatkan apresiasi.

Untuk itu ia menilai sudah selayaknya Arsenal menaikkan gajinya jika melihat performa apiknya tersebut.

3 dari 3

Masih Berat

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal masih enggan memenuhi tuntutan Aubameyang tersebut.

Mereka menilai tuntutan gaji yang diminta masih terlalu besar karena kondisi keuangan mereka yang tidak terlalu bagus.

(ESPN)