Duh, De Gea Dicaci Lagi Meski MU Menang Besar

VIVA – Manchester United meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 5-2. Hasil yang pantas dibanggakan serta mendapat pujian.

Kemenangan itu membuat MU masih tetap di jalur perburuan tiket Liga Champions. Punya koleksi 55 poin dan duduk di peringkat lima, mereka sekarang hanya tertinggal dua angka saja dari Chelsea di atasnya.

Mason Greenwood menjadi bintang lapangan dengan memborong dua gol. Sedangkan lesakan lain dibuat Bruno Fernades, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.


Sayangnya, meski mendapatkan hasil gemilang, ada saja pemain MU yang kena caci maki. Dia tidak lain adalah kiper David De Gea.

Yang mencela De Gea yakni bek legendaris MU, Rio Ferdinand. Pria yang sekarang bekerja sebagai pundit tersebut begitu kesalnya melihat gawang 'Setan Merah' kebobolan duluan oleh Junior Stanislas.


Ferdinand melihat gol itu salah satunya karena De Gea. Dia dianggap salah mengambil keputusan dengan tidak menutup celah di tiang dekat sehingga Stanislas bisa menembak ke arah sana secara leluasa.

"Saya pikir De Gea harus melakukan lebih baik di tiang dekat. Stanislas bisa sangat tenang. Ada tiga pemain di sana yang mengadang, namun jika De Gea menutup di tiang dekat, maka lawan tidak punya pilihan," kata Ferdinand.

"Itu yang saya paling benci ketika masih bermain. Jika kiper memberi ruang, maka saya akan bikin kupingnya panas," sambungnya dikutip Daily Mail.