Blak-blakan Ungkap Malam Pertama dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Orang Timur Tengah Itu Pasti...

PR BOGOR - Musisi Maia Estianty menjalani rumah tangga dengan pengusaha Irwan Mussry sejak tahun 2018.

Sejak menjadi pasangan suami istri, Maia dan Irwan kerap mendapat sorotan. Kemesraan keduanya juga tak jarang diperlihatkan di depan publik.

Kesempatan indah itu juga kerap dibagikan Maia Estianty di akun Instagram pribadinya. Nah, yang terbaru, Maia Estianty mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan sang suami.

Maia Estianty tanpa malu-malu blak-blakan membicarakan kesan malam pertamanya dengan Irwan Mussry .

loading...

Salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi ini menceritakan momen itu lewat kanal YouTube Dewi Perssik berjudul "Pengalaman Malam Pertama Maia & Irwan Mussry ". Video diunggah 30 Juli 2020.

Mulanya, Dewi Perssik bertanya soal momen mesra yang kerap dijalani Maia Estianty dan Irwan Mussry . Termasuk pujian Dewi Persik ke mantan istri Ahmad Dhani yang semakin terlihat cantik.

Depe, begitu Dewi Persik disapa, sempat menyinggung apakah kecantikan itu timbul karena setiap waktu selalu honeymoon.

"Bun, aku mau tanya. Gemes-gemesnya sama suami sekarang apa sama seperti dulu masih ABG-ABG-nya gitu, Bun? Kalau dulu kan awal pertama nikah kan gimana gitu kan kalau pas malam pertama. Kalau Bunda waktu itu gimana?" tanya Depe.

Maia pun langsung menjawabnya, menceritakan bahwa selepas pernikahannya di Jepang waktu itu justru banyak tamu dan keluarga yang datang.

Namun rupanya jawaban ibunda Al, El dan Dul itu tak memuaskan bagi Depe. Ia kembali mengorek 'rahasia' Maia saat melewati malam pertama dengan Irwan.

"Hmm, gua di Jepang ya. Gua malah ngeladenin keluarga gua waktu itu karena banyak family ya gitu," jawab Maia sambil tertawa.

"Tapi pernah malam pertama dong Bun?" kembali Depe bertanya.

loading...

"Ya nikah ya malam pertama ya. Asyik lah. Pasti dong," jawab Maia semangat.

Jawaban Maia membuat mantan istri Saiful Jamil itu semakin geregetan. Apalagi saat Maia menyebut kalau Irwan bersifat layaknya pria Timur Tengah melayani pasangan di atas ranjang. Seperti diketahui, Irwan memiliki darah Irak.

"Gimana Bun?" tanya Depe penasaran.

"Kalian tahu orang middle east gimana ya. Kalau orang Timur Tengah tuh pasti...," jawab Maia seraya tersenyum.

Sejurus kemudian, Maia Estianty melanjutkan jawabannya, menggambarkan sosok Irwan Mussry yang tidak hanya romantis dalam bentuk kata-kata.

"Uh, dia tuh romantisnya romantis perbuatan. Bukan yang romantis 'I love you' gitu. Enggak. Tapi dengan action. Tidak pernah ngumbar janji. Orangnya kalau janji tuh benar-benar ditepatin," terangnya.

Pujian dari Maia terus mengalir untuk suaminya. Kepada Depe, Maia menyebut suaminya selain sempurna, juga merupakan sosok pria yang tegas.

loading...

Irwan bukan tipe pria yang suka gombal, bahkan memanjakan Maia serta ketiga putranya.

"Terus orangnya tuh enggak banyak halu deh. Benar-benar yang kalau A ya A, B ya B. Sama anak-anak juga ngemong, sama aku juga ngemong. Buat aku romantis yang gombal-gombalan enggak laku," kata Maia Estianty .***