Agensi Bantah Rumor Kedekatan Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Jakpusnews.com - Rumor kedekatan aktor Korea Selatan, Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali menyebar melalui platform media sosial asal Tiongkok Weibo.

Beberapa desas-desus menyatakan bahwa kedua aktor tersebut terlihat berjalan bersama di Yangpyeong, wilayah Provinsi Gyeonggi.

Agensi Song Hye Kyo langsung mengeluarkan pernyataan terkait kabar yang beredar tersebut.

Baca Juga: Sambut Hari Persahabatan, Ini 5 Drama Korea Rasa Persahabatan yang Bikin Baper

β€œIni bukan pertama kalinya outlet media Tiongkok merilis artikel berita yang acak dan tidak berdasar. Outlet media ini sering mengarang dalam imajinasi mereka sendiri,” kata pihak agensi, diberitakan Soompi, seperti dikutip Jakpusnews, (1/8/2020).

Agensi jelas menolak rumor kencan dan menambahkan, β€œ Song Hye Kyo saat ini sedang meninjau penawaran untuk berbagai proyek. Tidak ada yang terjadi.”

Hal yang sama juga dilakukan agensi Hyun Bin dengan mengeluarkan pernyataan membantah berita miring tersebut. "Rumor kencan yang telah menyebar di Tiongkok adalah palsu."

Baca Juga: Wawancara Ekslusif Boyband K-Pop BTS di Waktu Indonesia Belanja, ARMY Bertanya BTS Menjawab

Hyun Bin dan Song Hye Kyo sebelumnya berkencan setelah bekerja bersama dalam drama 2008 "Worlds Within." Hubungan mereka berlangsung selama dua tahun setelah dipublikasikan, tetapi terungkap bahwa mereka telah putus sebelum pendaftaran Hyun Bin pada 2011.

Editor: Dede Murdy

SHARE:

Terkini